Kamis, 09 Oktober 2014

PENGALAMAN BERORGANISASI



Riyan . Setiawan
17113861
2KA29



Pengalaman Organisasi di Lingkungan rumah
Di rumah organisasi yang pernah saya ikuti adalah menajdi remaja musolah dan menjabat sebagai sekertaris , tugas saya waktu itu membuat undangan-undangan kepada warga setempat untuk menghadiri pengajian mingguan atau  peringatan-peringatan ke agamaan seperti Maulid Nabi dan Isra’miraj . dan saya juga membuat organisasi sendiri di tempat saya berkumpul dengan teman-teman saya , organisasi ini ga terlalu resmi .., organisasi ini terbentuk karena kesadaran diri masing-masing kalo kami mahluk sosial . kegiatan yang saya lakukan dalam organisasi ini lebih aktif saat bulan ramadhan terutama di waktu sahur .. ya saya membagikan makanan sahur kepada orang-orang yang membutuhkan . kurang lebih seperti itulah pengalaman organisasi yang pernah saya ikuti walaupun hanya hitungan jari setidak nya saya medapatkan pengalaman yang cukup berarti dan tahu arti penting  nya bekerja sama .
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar